Diberdayakan oleh Blogger.

Download Game Team Fortress 2

Download Game PC TerbaruGame gratis untuk PC memang bukan barang langka namun mencari yang terbaik dari yang ada bukanlah sesuatu yang mudah untuk dilakukan. Kamu tidak perlu khawatir karena kami sudah menyediakan Game PC untuk kamu download dan mainkan sekarang juga. Walaupun kebanyakan dari Game PC di bawah ini membutuhkan koneksi internet alias online kamu harus koneksi internet. Bagi yang mau download game PC terbaru tentang Team Fortress 2 kami sudah merangkum semuanya di bawah ini.


Team Forttress 2



Team Fortress 2 adalah game FPS gratis yang tidak pernah keluar dari jajaran 5 game yang paling banyak dimainkan di Steam. Team Fortress 2 menawarkan sistem class yang unik dan seru, terutama karena banyaknya variasi senjata dan kostum yang tersedia untuk setiap class.

Tidak seperti FPS lainnya Team Fortress 2 memilki grafis kartun yang konyol dan “lebay”. Kamu bisa membuat karaktermu terbang tinggi menggunakan pantulan roket, menggunakan senapan air untuk membunuh lawan sampai menembakkan laser ke teman untuk membuatnya tidak bisa mati selama beberapa waktu. Sama seperti DOTA 2, kamu bisa mendapatkan berbagai senjata dan kostum setelah setiap pertandingan jika kamu beruntung. Walaupun sudah berumur lebih dari 7 tahun namun Team Fortress 2 tidak menunjukkan tanda-tanda akan mati, malah di tahun 2014 ini sang developer menjanjikan salah satu update terbesarnya.Silahkan anda Download Game PC Terbaru disini


Game PC terbaru  akan kita update terus jika kita menemukan game gratis lain seiring waktu, jadi pastikan mengunjungi halaman ini secara berkala. Have fun!

Terima kasih telah membaca artikel tentang Download Game Team Fortress 2 di blog Kumpulan Game Terbaru jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :